Kamis, 15 November 2007

PestaPhobia Yang Mengesankan

15 November 2007, hari yang indah untuk masuk kuliah...
wajar lah, di cilegon memang merupakan hari yang cerah untuk kita yang letih -___-"
gue cabud ke kampus niatan seh pngen kasih tiket konser buat temen gue yang pesen, tp takdir berkata lain...ternyata dalam perjalanan kampus, hujan gede..tidaaaaaak !!! kayaknya rencana gue nonton konser pun batal neh hihii...
sesamapai di kampus, gak nemu satu pun batang hidung temen2 deket gue, cuma ada si yeri san..
abis ngobrol" bentar akhirnya tuh tiket titipan gue kasiin aja ke temen cewek kosannya, dari pada nungguin yang gak jelas mendingan cabud..
emang seh gue tuh orangnya amanah banget, cocok dyeh kalo di pilih jadi presiden periode 2009 :D yang rela nganterin tiket hanya untuk temen yang pesen.....huhu
setelah 2 jam diem di kampus, gue pun cabud ajah kerumah gina, sapa tau anak2 pada kumpul disono..
kebetulan rumah gina kan deket banget ama kampus..
binggo !! there was my friends yang pada lagi nyuci motor...
iseng" gue tawarin..

motor dah bersih gitu mau di pake buat lihat konser yak ?
boleh tuh...
gue punya tiket lebih neh...

okay dyeh kita cabud..
karena kita semuanya ber5, terpaksa tiket yang tadi gue titipin ke temen kosan inggi, gue embat lagi..

waktu menunjukan pukul 19.00 kita pun cabud ke rumah temen gue dulu soalnya mau pada ganti baju -_-"
setelah beberapa saat kebud"an di jalan serang, kita pun masuk ke objek wisata wulandira..
masuk sana, masuk sini, dorong sana dorong sini pegang sana pegang yang ini hehe..
dalam perjalanan ke panggung pestaPhoria...

kita kebelet pngen pipis !!!
anjrot pngen pipis neh...
mulai dyeh cari2 tempat yang aman buat pipis..

dengan inisiatif BEKE, kita keluar dari barisan pengunjung karena di sebelah kanan kita ada lapangan yang mayan enak lah buat pipis heheh...

tanpa pikir panjang kita pun mengadakan kontes dadakan !!!
kontes *sensor* wuakakakakaka....
cewek" yang ada di barisan pun pada terkejut gituh,,soalnya tiba2 ada 5 air mancur yang keluar di tengah lapangan jhahahahaha .....

gilaaa !!! emang pada gak punya malu neh,,mentang2 kagak ada yang kenal huhuh..

kita pun masuk barisan pengunjung yang mulai menyesakkan hidung gue,, dengan penuh perjuangan yang kita anut dari mantan pahlawan RI, becek kita lewati, bau ketek, bau keringet yang ngebuat gue migrain pun gak menjadi soalan demi tercapainya satu cita" dan satu tujuan yakni berada di depan panggung !!
and gak di sangka kita dah berada tepat di tengah panggung !!

sepatu dah kotor, baju dah basah. but kita emang dah niatan banget untuk melepaskan penat yang selama ini kita dapatkan dlam keseharian kita,,,kita pun joget2, sikut sana sikut sini asyik banget dyeh ....

para pengunjungpun histeris atas kehadiran kembaran gue "ariel peterpan" haha..

setelah enjoy adn menikmati konser, kita pun cabud dengan keadaan yang sudah gak mirip seperti manusia,,tapi genderuwo penunggu objek wisata wulandira hahaha...

miss u all

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda